hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Enam Bulan Jualan di Rest Area Banjaratma Gratis

Monday, March 25th 2019.

Rini mengatakan pembangunan salah satu area istirahat terbesar di Jawa Tengah memberi para pengusaha Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Brebes untuk menempati kios. sudah disediakan. Prioritaskan UKM adalah instruksi Presiden Jokowi untuk menjual produk lokal. Sebanyak 70 persen UMKM akan mengisi area sisanya.

"Area sisanya adalah 70 persen dari UMKM dan 30 persen dari bisnis lain, yang seharusnya memberi peluang produk UMKM di Brebes bisa masuk. Itu diprotes karena telur tol dan tidak ada yang membeli lagi. ini seharusnya tidak mematikan bisnis yang terkena dampak, "kata Rini saat merayakan ulang tahun BUMN ke-21.

Pemilihan PG PGaratma sebagai adegan ulang tahun, menurut Rini, dalam upaya untuk memperkenalkan tempat itu. Sehingga masyarakat, terutama di sekitar tempat istirahat, tahu tempat itu.

Karena tempat istirahat di PG PGaratma bukan hanya tempat istirahat, yang dikonseptualisasikan untuk menarik perhatian. "Ini adalah peringatan ke-21 yang harus kita rayakan dalam skala besar, dan kami telah menghasilkan untung, dan pada akhir 2018, audit belum selesai, tetapi InsyaAllah sekitar Rp190 triliun," kata Rini.

Keberadaan jalan tol Pejagan-Pemalang mempengaruhi pemanfaatan bangunan atau bangunan di sekitar jalur tersebut. Bekas bangunan bekas cagar budaya PG Banjaratma adalah tempat peristirahatan, serta tujuan wisata cagar budaya (sejarah).

Nilai historis bangunan tidak akan berubah. Ini akan menjadi daya tarik sebagai tujuan wisata bagi pengunjung. "Dilihat dari arsitekturnya, ini akan menjadi De Tjolomadoe (PG Karanganyar, yang saat ini merupakan tempat istirahat kedua, red), ini masih dalam uji coba, jadi selama 6 bulan pertama para pelaku UMKM open stand di sini bebas," tambahnya.

Terkait dengan perkiraan biaya stan, Rini saat ini tidak dapat mengkonfirmasi. Karena akan melihat pertumbuhan UMKM. Namun, dengan sinergi dari beberapa BUMN, Rini yakin rest area akan berkembang dengan baik.

Karena pengunjung umum atau non-tol diizinkan untuk berkunjung. Selain itu, mereka juga akan dibantu untuk mempromosikan produk-produk UMKM. "Promosi akan membantu kita, Transaksi di sini juga menggunakan transaksi non tunai, tempat ini adalah tempat yang menarik," katanya.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara mengundang penduduk sekitar memasuki area istirahat dan merayakan hari jadi milik negara. Tersedia seharga Rp10 ribu untuk orang. Dengan catatan, bawa ponsel android yang telah menginstal aplikasi Aja Link. (fid / ism / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Enam Bulan Jualan di Rest Area Banjaratma Gratis

Thursday 11 April 2019 | berita

Karena neneknya sendiri sejauh ini, ia masih menempati Rumah yang Tidak Pantas (RTLH). Padahal, situasinya sangat mengganggu. Memantau di rumahnya, kondisi rumah yang terbuat dari…

Wednesday 27 March 2019 | berita

Operasi yang juga melibatkan Subdenpom IV / 1-3 Tegal dimulai dari pukul 20:00 hingga 1:15 siang. Petugas gabungan mengunjungi dan menguatkan area yang ditunjukkan oleh…

Tuesday 23 April 2019 | berita

KPK Distrik Kabupaten Tegal M. Fasihin, Selasa (23/4), mengatakan, masalah tersebut diselesaikan. Pada saat ini, proses rekapitulasi pada Pengembangan PPK sedang berlangsung. "Ya, ada keluhan…