hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Dua Lokasi Terindikasi Sikap Intoleransi

Friday, June 21st 2019.

Kedua aktivitas ini adalah Khilafatul Muslimin di Desa Slarang Lor, Distrik Dukuhwaru dan MTA di Desa Trayeman, Distrik Slawi.

Kepala Polisi Tegal AKBP, Dwi Agus Prianto melalui

Kepala Intelejen AKP Bambang Edi Susanto, Jumat (21/6) mengatakan,

untuk memerangi toleransi beragama di Kabupaten Tegal , telah mendekati semua pemimpin lintas agama.

Karena sudah ada

beberapa kegiatan yang ditampilkan menyebabkan ketimpangan seperti halnya HTI.

"Kami telah memantau dua lokasi ini, dan mereka telah berkoordinasi dengan para pemimpin agama di dua wilayah," katanya.

Namun, secara umum, tambah AKP Bambang, kehidupan beragama di Kabupaten Tegal adalah normal. Namun, harus waspada, karena beberapa warga di Kabupaten Tegal telah bergabung dengan ideologi teroris.

Ini dibuktikan oleh beberapa teroris yang ditangkap oleh Polisi Negara dari Distrik Tegal.

"Kita berdua tahu bahwa ada beberapa warga Kabupaten Tegal yang ditangkap oleh anggota Kepolisian Nasional karena terlibat dalam jaringan teroris, sehingga para pemimpin antaragama harus memperkuat kebersamaan mereka," tambahnya.

Saat ini, AKP Bambang terus menerus, kantor polisi Tegal berada di peringkat pertama di bidang layanan administrasi kepada masyarakat.

Jadi, dari Polres lain, ada banyak studi banding ke Kantor Polisi Tegal. Keberhasilan ini tidak terlepas dari keterlibatan masyarakat. (guh / ima)

Mobil Terbaru

Related Article Dua Lokasi Terindikasi Sikap Intoleransi

Friday 29 March 2019 | berita

Pengawas Sosial PKH Hilda Khoirunnisa mengungkapkan, dalam tiga bulan terakhir, ada 809 keluarga penerima bantuan sosial PKH di Kabupaten Tegal yang melarikan diri dan dijatuhkan.…

Friday 21 June 2019 | berita

Dalam pengejaran, polisi akhirnya melumpuhkan pelaku dengan inisial DMS (23) warga Desa Siasem, Kecamatan Wanasari dengan timah panas. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku ternyata telah…

Monday 27 May 2019 | berita

Informasi yang diperoleh berhasil ketika pemilik rumah dan putranya berada di rumah. Coridah menjahit sementara putranya Irfan (7) tidur di kamar. Tiba-tiba, Koridah mendengar penggeledahan…