hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Driver Ojol yang Tewas Ditusuk Empat Kali dan Dipukuli 10 Kali

Thursday, March 28th 2019.

Rekonstruksi terjadi di lokasi pembunuhan di sebuah area persawahan di Desa Sigentong, Distrik Warureja, Kabupaten Tegal, pada pukul 10.00 pagi. Ada 11 adegan yang langsung ditunjukkan oleh tersangka, Maskah (37), dengan pengawalan ketat beberapa anggota Satreskrim dan Dalmas.

Berawal dari tersangka datang ke korban dan meminta untuk mengantarnya ke Desa Kertasari Kecamatan Suradadi, Rabu (6/3) malam tanpa menggunakan aplikasi hingga korban membunuh dan mengambil sepeda motor dan telepon korban.

Sebelum tiba di lokasi pembunuhan, seperti yang diduga oleh seorang tersangka di adegan kedua, tersangka sebelumnya meminta pemberhentian di toko gudang tempat tersangka bekerja di Desa Dampyak, Distrik Kramat. Korban diminta untuk menunggu di depan gudang, sementara tersangka meminjam dan mengambil pisau di dalam gudang.

Begitu tiba di tempat pembunuhan, tersangka kembali meminta untuk berhenti dan kemudian berpura-pura mengetuk pintu rumah kosong di sekitar lokasi dengan alasan untuk meminjam uang untuk membayar kekurangan tersebut.

Setelah itu di adegan keempat, tersangka yang melihat korban menggunakan telepon, kemudian mengarahkan pisau ke korban dan menyuruhnya pergi.

Adegan selanjutnya, korban ditikam dengan pisau berkelahi dengan memukul tersangka di bagian tersebut. Tersangka kemudian menjawab dengan mengayunkan pisau ke wajah tersangka empat kali. Korban telah menangkap pisau yang diayunkan dengan tersangka menggunakan tangan kanannya hingga pisau itu pecah menjadi bagian-bagian dan tangan-tangan yang terluka.

Keduanya kemudian saling bertikai

Melihat korban jatuh jauh ke sawah, tersangka mendekati dan langsung memukul bagian belakang kepala korban sepuluh kali sampai korban tidak bergerak dengan posisi menghadap ke lumpur.

Mengetahui korban tidak pisau cukur, tersangka dan sepeda motor, ponsel, dan helm. Ambil korban ke saluran irigasi di Dukuh Wanagopa, Desa Kreman, Kecamatan Warureja untuk melepas helm. Setelah itu, tersangka pergi ke warung tempat istri istrinya bekerja di Desa Kertasari, Kecamatan Suradadi.

Satuan Tugas Polres AKP AKP Bambang Purnomo mengatakan bahwa rekonstruksi dilakukan untuk memastikan kecocokan informasi tersangka dalam BAP, bukti para saksi, dan fakta-fakta kejadian di TKP.

"Ada 11 adegan dalam rekonstruksi, dan dari rekonstruksi ada kecocokan dengan tersangka BAP, dan bukti saksi," katanya.

Salah satunya, kata Bambang, korban terbunuh setelah dianiaya oleh tersangka menggunakan pisau dan kepalanya dimakamkan di sawah berlumpur. "Dari pemeriksaan dokter forensik, di perut dan paru-paru juga ada lumpur," katanya.

Seperti diberitakan, jenazah Eko Prasetyo, seorang sopir taksi online ditemukan di tepi sawah di Desa Sigentong, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, Kamis (7/3) lalu. Desa Kaligangsa Kecamatan Margadana Kota Tegal ditemukan menjadi warga dalam keadaan darah.

Setelah melakukan penyelidikan dan otopsi pada tubuh korban, polisi berhasil mengungkap kasus dan menangkap pelaku pembunuhan, Maskah (37), seorang warga Desa Pacauman di Tegal Barat, Kota Tegal, dua hari kemudian. (jauh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Driver Ojol yang Tewas Ditusuk Empat Kali dan Dipukuli 10 Kali

Saturday 15 June 2019 | berita

Bekerja sama dengan TNI, Pemadam Kebakaran dan anggota SAR dan PMI, puluhan siswa ini akan diberikan materi teoretis dan praktis di lapangan. Ketua DKC Kwarcab,…

Monday 27 May 2019 | berita

Bahkan termasuk ketika seorang peserta bepergian ke luar kota. Ini adalah komitmen BPJS Kesehatan untuk menyediakan fasilitas bagi peserta JKN-KIS. "Peserta JKN-KIS yang pulang ke…

Thursday 18 April 2019 | berita

Itu dilakukan setelah mereka merasakan poster yang mereka dukung menang di rasi Pilpres, Rabu (17/4) kemarin. Koordinator Sukarelawan Jokowi-Maruf Amin, Aris Hada setelah melakukan doa…