hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Ditegur Satpol PP, Warung Lesehan Bu Ani yang Sempat Viral Tutup

Friday, May 31st 2019.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tegal Berlian Adji mengakui bahwa anggotanya telah datang ke gudang tersebut, untuk mengklarifikasi kebenaran berita yang telah menjadi viral di medsos. Menurut Berlian, anggotanya berbicara langsung kepada pemilik.

"Intinya adalah bahwa ketika menjual dengan harga tidak merugikan konsumen, jika masih keras kepala, anggotanya akan memegang kendali," katanya.

Sementara itu, salah satu pemilik lesehan makanan laut di Slawi Kartono, Jumat (31/5), mengatakan dia senang dengan penutupan lesi yang menyengat dan viral di media sosial, karena harganya yang sangat mahal. Dikatakan Kartono, kios virus cukup mempengaruhi omset pedagang makanan laut lainnya.

"Saya sangat senang bahwa lesehan ditutup, terima kasih untuk kebaikan karena selain pedagang lain yang menjual dengan harga standar, nama Kabupaten Tegal buruk," katanya.

Harga viral di lesehan sangat mahal, kata Kartono, juga mempengaruhi bisnis kuliner di Kabupaten Tegal. Untungnya, Perdagangan, Koperasi, dan UKM cepat bertindak cepat dengan mendatangi pemilik kios.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Penyusunan dan UKM yang telah mendatangi pemilik kios." Kami meminta harga untuk disamakan dengan pedagang lain, "tambahnya. (Guh / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Ditegur Satpol PP, Warung Lesehan Bu Ani yang Sempat Viral Tutup

Friday 12 April 2019 | berita

Pemerintah Kabupaten Brebes menerima bantuan dari pemerintah pusat dalam bentuk Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 112,5 Miliar. Dana tersebut dialokasikan untuk pembangunan, rehabilitasi, dan…

Monday 18 March 2019 | berita

Doa Ghoib dijalankan oleh ratusan siswa kelas tujuh dan delapan di musala di kompleks sekolah selama istirahat dengan pernyataan sikap siswa pada acara Jumat. (15/3)…

Saturday 25 May 2019 | berita

Pernyataan itu disampaikan dalam deklarasi bersama dan doa yang dilakukan di Taman Rakyat Slawi (Trasa), Jumat (25/5) sore. Satu demi satu perwakilan organisasi menyatakan dukungan…