hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Diduga Bunuh Diri, Ibu Nekat Tabrakan Diri dengan Dua Anaknya ke Kereta Api

Wednesday, April 3rd 2019.

Ketiganya adalah Khofiatun (32), Nurin Mikaela (1), dan Reksi Alfatih (3). Informasi yang dikumpulkan oleh radartegal.com menyebutkan insiden itu ketika sejumlah warga Kauman memulai kegiatan mereka.

Tiba-tiba dari timur datang seorang wanita menggendong kedua anaknya. Diduga mereka bertiga secara tidak sengaja mengakhiri hidupnya dengan menabrak Kereta Tegal Bahari.

Akibatnya, tubuh ketiganya hancur dan berserakan di sepanjang jembatan. Beberapa bagian tubuh bahkan jatuh di dalam jembatan.

Salah satu penghuni Nano menyebutkan bahwa ibu dan dua anak yang masih balita terbunuh oleh kereta api yang menyeberang dari arah timur tepat di atas Jembatan Sungai Pemali memasuki wilayah Desa Kauman di Brebes.

Dari tabrakan kekerasan, jazad ibu bahkan diseret ke perbatasan Desa Pebatan. Sementara tubuh kedua anaknya tergeletak di pagar, dan di bawah jembatan.

Kepala Kepolisian AKP Mulyono mengakui dia tidak tahu motif insiden yang menewaskan ibu dan kedua anaknya. "Apakah kecelakaan atau kecelakaan murni, kita tidak bisa memastikan," katanya. (har / muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Diduga Bunuh Diri, Ibu Nekat Tabrakan Diri dengan Dua Anaknya ke Kereta Api

Wednesday 17 April 2019 | berita

Kepala Manajemen Informasi Administrasi Kependudukan, Iwan Kurniawan, Rabu (17/4) mengatakan layanan khusus ini untuk melayani warga yang tidak memiliki El-KTP. Tujuannya agar orang dapat menggunakan…

Wednesday 27 March 2019 | berita

Operasi yang juga melibatkan Subdenpom IV / 1-3 Tegal dimulai dari pukul 20:00 hingga 1:15 siang. Petugas gabungan mengunjungi dan menguatkan area yang ditunjukkan oleh…

Wednesday 12 June 2019 | berita

Peresmian sekretariat baru yang dipimpin oleh Bupati Brebes Idza Priyanti di Brebes Pendopo, Senin (12/6). Tampak bahwa Wakil Bupati Brebes Narjo dan sejumlah kepala Satuan…