hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Dedy Yon Minta Nursholeh Jadi Penasehatnya

Tuesday, March 26th 2019.

"Meskipun ada tugas, kami sangat berharap bahwa Kang Nur masih bersedia berkontribusi sebagai penasihat dalam membangun Kota Tegal," kata Dedy Yon di depan semua tamu undangan.

Walikota Tegal juga mengatakan bahwa semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berdiam diri dengan Kang Nur sebagai sosok yang pantas bersabar. Sebab, meski tidak lagi menjabat sebagai kepala daerah ikatan antara sesama warga Kota Tegal harus tetap terjaga.

Selain itu, pihaknya juga berterima kasih kepada kepemimpinan Walikota sebelumnya yang telah memimpin Kota Tegal dengan baik. "Kami berharap bahwa di masa depan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Tegal dapat kompak dalam menjalankan pemerintahan," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Dedy Yon memerintahkan ASN, sehingga pemimpin harus menjadi contoh bawahannya. Sementara bawahan juga harus bisa memposisikan dan memiliki sikap terhadap bos.

Sementara itu, Mantan Walikota Tegal HM. Nursholeh menambahkan bahwa partainya meminta maaf atas nama orang dan keluarga selama masa jabatannya sebagai Walikota Tegal. Kang Nur sangat akrab sehingga Nursholeh mengatakan bahwa dia juga menyatakan terima kasih kepada semua OPD atas kerja sama selama masa jabatannya sebagai walikota.

Menutup pidatonya, Kang Nur menyatakan keyakinannya di bawah kepemimpinan Dedy Yon Supriyono dan Jumadi, Pemerintah Kota Tegal akan maju lebih jauh. (syf / ela / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Dedy Yon Minta Nursholeh Jadi Penasehatnya

Friday 19 April 2019 | berita

"Cukup banyak, saya juga menandatangani aplikasi dari ASN yang akan bergabung dengan pilkades," kata Penjabat Sekretaris Brebes, Joko Gunawan, itu berhasil, Kamis (18/4). Menurutnya, untuk…

Friday 12 April 2019 | berita

"Terutama PKH dan Non-PKH. Kenapa tidak mendapat bantuan, karena dia tidak punya data dasar seperti KTP-el dan Kartu Keluarga (KK), "katanya, Jumat (12/4). Jadi, ia…

Tuesday 28 May 2019 | berita

Takeshil Polisi Kota Tegal Polisi Tak Terlihat Sabhara AKP Nasoir mengatakan dalam laporannya bahwa KKYD diadakan dari 7 April hingga 8 Mei. Akibatnya, 2.618 botol…