hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Dedy Yon Minta Nursholeh Jadi Penasehatnya

Tuesday, March 26th 2019.

"Meskipun ada tugas, kami sangat berharap bahwa Kang Nur masih bersedia berkontribusi sebagai penasihat dalam membangun Kota Tegal," kata Dedy Yon di depan semua tamu undangan.

Walikota Tegal juga mengatakan bahwa semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berdiam diri dengan Kang Nur sebagai sosok yang pantas bersabar. Sebab, meski tidak lagi menjabat sebagai kepala daerah ikatan antara sesama warga Kota Tegal harus tetap terjaga.

Selain itu, pihaknya juga berterima kasih kepada kepemimpinan Walikota sebelumnya yang telah memimpin Kota Tegal dengan baik. "Kami berharap bahwa di masa depan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Tegal dapat kompak dalam menjalankan pemerintahan," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Dedy Yon memerintahkan ASN, sehingga pemimpin harus menjadi contoh bawahannya. Sementara bawahan juga harus bisa memposisikan dan memiliki sikap terhadap bos.

Sementara itu, Mantan Walikota Tegal HM. Nursholeh menambahkan bahwa partainya meminta maaf atas nama orang dan keluarga selama masa jabatannya sebagai Walikota Tegal. Kang Nur sangat akrab sehingga Nursholeh mengatakan bahwa dia juga menyatakan terima kasih kepada semua OPD atas kerja sama selama masa jabatannya sebagai walikota.

Menutup pidatonya, Kang Nur menyatakan keyakinannya di bawah kepemimpinan Dedy Yon Supriyono dan Jumadi, Pemerintah Kota Tegal akan maju lebih jauh. (syf / ela / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Dedy Yon Minta Nursholeh Jadi Penasehatnya

Friday 26 April 2019 | berita

Bupati mengatakan ada tiga pejabat pemilu yang dilaporkan tewas. "Kami datang untuk mendoakan orang mati dan memberikan dukungan moral kepada keluarga yang hilang," kata Bupati…

Wednesday 3 July 2019 | berita

Kepala Desa Kabunan Chamdan, Rabu (3/7), bersama dengan program kesehatan Pemerintah Kabupaten Tegal, Desa Kabunan telah melaksanakan program yang berkaitan dengan kesadaran itu sendiri ,…

Monday 15 April 2019 | berita

Itu diungkapkan kepada Yakub putra tertua dari pemilik tanah. Menurut dia, sejak membeli tanah, orang tuanya kemudian mengumpulkan anak-anaknya untuk bimbingan. "Pada waktu itu, kami…