hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Congkel Jendela, Petani Gasak Empat Telepon Seluler

Thursday, May 23rd 2019.

Wakil Kepala Kepolisian Kabupaten Tegal Arianto Salkery mengatakan pengungkapan kasus ini disebabkan oleh laporan seorang korban yang mengklaim telah kehilangan empat telepon seluler di rumah mereka. Akibatnya, korban menderita kerugian hingga Rp 7.000.000.

"Ketika korban bangun di pagi hari, ia menemukan empat ponsel sebagai pengisi, kemudian ia memeriksa rumah dan menemukan jendela rumah dalam keadaan rusak.

Untuk laporan korban, Arianto berkata,

"Bukti berhasil diperoleh oleh Mobile dan beberapa kotak," katanya.

Menurut Wakil Kepala Polisi, ketika ditanyai , aktor tersebut mengaku mengambil tindakan dengan memanjat dinding samping rumah dan kemudian menarik jendela yang terhubung ke ruang tamu rumah korban.

"Setelah berhasil masuk pelaku mengambil 4 ponsel di atas meja dan meninggalkan rumah korban dengan membuka pintu belakang , "jelasnya.

Produk curian itu kemudian dijual dengan memposting ke media sosial Facebook di forum jual beli. penjualan. Selanjutnya, lakukan transaksi dengan cash on delivery (COD).

Sebagai akibat dari tindakannya, para pelaku telah dituduh dengan Pasal 363 KUHP. Dengan hukuman maksimal 7 tahun penjara. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Congkel Jendela, Petani Gasak Empat Telepon Seluler

Monday 18 March 2019 | berita

Kepala Badan Kependidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Irkar Yuswan Appendi mengatakan pada perekrutan CPNS 2018 lalu, dari 6 formasi dibuka untuk dokter spesialis tidak ada…

Saturday 23 March 2019 | berita

"Peserta kampanye terbuka atau unjuk rasa harus mengikuti perkembangan peraturan lalu lintas di jalan, baik dari rumah ke lokasi kampanye atau sebaliknya," Kasatlantas Polres Tegal…

Monday 27 May 2019 | berita

Sebagai akibat dari insiden itu, dinding pusat rumah runtuh dan atap yang rusak dan jendela kaca. Informasi yang diperoleh dengan jelas menyatakan bahwa insiden dimulai…