hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Congkel Jendela, Petani Gasak Empat Telepon Seluler

Thursday, May 23rd 2019.

Wakil Kepala Kepolisian Kabupaten Tegal Arianto Salkery mengatakan pengungkapan kasus ini disebabkan oleh laporan seorang korban yang mengklaim telah kehilangan empat telepon seluler di rumah mereka. Akibatnya, korban menderita kerugian hingga Rp 7.000.000.

"Ketika korban bangun di pagi hari, ia menemukan empat ponsel sebagai pengisi, kemudian ia memeriksa rumah dan menemukan jendela rumah dalam keadaan rusak.

Untuk laporan korban, Arianto berkata,

"Bukti berhasil diperoleh oleh Mobile dan beberapa kotak," katanya.

Menurut Wakil Kepala Polisi, ketika ditanyai , aktor tersebut mengaku mengambil tindakan dengan memanjat dinding samping rumah dan kemudian menarik jendela yang terhubung ke ruang tamu rumah korban.

"Setelah berhasil masuk pelaku mengambil 4 ponsel di atas meja dan meninggalkan rumah korban dengan membuka pintu belakang , "jelasnya.

Produk curian itu kemudian dijual dengan memposting ke media sosial Facebook di forum jual beli. penjualan. Selanjutnya, lakukan transaksi dengan cash on delivery (COD).

Sebagai akibat dari tindakannya, para pelaku telah dituduh dengan Pasal 363 KUHP. Dengan hukuman maksimal 7 tahun penjara. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Congkel Jendela, Petani Gasak Empat Telepon Seluler

Monday 19 August 2019 | berita

Kepala Disparpora Sapardi melalui Kepala Ekonomi Kreatif dan Kreatif, Subandi Subandi, dalam konfirmasi, menjelaskan bahwa proyek tersebut awalnya direncanakan pada tahun 2017 tetapi gagal melakukannya.…

Saturday 13 July 2019 | berita

Demikian diungkapkan Wakapolres Pemalang Kompol Malpa Malacoppo saat konferensi pers di Hotel Pemalang The Winner, Jumat (12/7). Wakapolres mengungkapkan, dari 22 kasus kurator berhasil mengamankan…

Friday 19 April 2019 | berita

Ketua PPK Slawi, Andika Mahendra mengatakan rencana PPK Slawi mengadakan rapat pleno terbuka pukul 09.00 malam. Tetapi karena selama proses pemungutan suara banyak anggota PPK…