hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Coblosan Ulang, Partisipasi Pemilih di Desa Blubuk dan Dukuhwringin Rendah

Saturday, April 20th 2019.

Anggota Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Tegal, Harpendi, mengatakan, Sabtu (20/4) ada 226 orang di TPS 24 di Desa Dukuhw. . Jadi perhitungannya, hanya 150 orang yang hadir, hingga 76 orang tidak menggunakan suara mereka.

Bahwa di TPS 04 Desa Blubuk, ada 259 DPT. Hingga proses penghitungan, hanya 166 orang yang menggunakan hak pilih mereka.

"KPPS telah bekerja secara optimal dengan mendistribusikan undangan lagi, tetapi sampai proses perhitungan, tidak semua hadir," katanya.

Mayoritas orang yang tidak menggunakan hak pilihnya, kata Herpandi, adalah salah satunya karena mereka kembali untuk pindah dan bekerja. Karena itu, sangat sulit untuk menggunakan hak pilih mereka.

"Laporan dari KPPS adalah bahwa banyak pemilih telah kembali untuk bermigrasi, sehingga mereka tidak dapat menggunakan suara mereka, sementara mereka yang bekerja di sini (Tegal dan sekitarnya, merah), tidak memiliki izin untuk agen yang bersangkutan," tambahnya. .

Meskipun di PSU ada banyak yang absen, tetapi secara keseluruhan semangat rakyat dan KPPS untuk keberhasilan Pemilu cukup tinggi. Panitia bekerja siang dan malam agar implementasi PSU berjalan dengan lancar. (Guh / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Coblosan Ulang, Partisipasi Pemilih di Desa Blubuk dan Dukuhwringin Rendah

Saturday 6 April 2019 | berita

Rumah yang runtuh, milik Sudirman (60), adalah petani. Akibat insiden itu, korban saat ini dievakuasi di rumah terdekatnya. Dari informasi yang telah disusun menyebutkan acara…

Tuesday 23 April 2019 | berita

Ketua KPU Kabupaten Tegal Nurohman, Selasa (23/4), mengatakan banyak masukan dari anggota PPK yang sedang melakukan rekapitulasi, saat ini dalam kondisi kelelahan. . Sehingga KPU…

Monday 27 May 2019 | berita

Informasi yang diperoleh berhasil ketika pemilik rumah dan putranya berada di rumah. Coridah menjahit sementara putranya Irfan (7) tidur di kamar. Tiba-tiba, Koridah mendengar penggeledahan…