hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Coblosan Ulang, Partisipasi Pemilih di Desa Blubuk dan Dukuhwringin Rendah

Saturday, April 20th 2019.

Anggota Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Tegal, Harpendi, mengatakan, Sabtu (20/4) ada 226 orang di TPS 24 di Desa Dukuhw. . Jadi perhitungannya, hanya 150 orang yang hadir, hingga 76 orang tidak menggunakan suara mereka.

Bahwa di TPS 04 Desa Blubuk, ada 259 DPT. Hingga proses penghitungan, hanya 166 orang yang menggunakan hak pilih mereka.

"KPPS telah bekerja secara optimal dengan mendistribusikan undangan lagi, tetapi sampai proses perhitungan, tidak semua hadir," katanya.

Mayoritas orang yang tidak menggunakan hak pilihnya, kata Herpandi, adalah salah satunya karena mereka kembali untuk pindah dan bekerja. Karena itu, sangat sulit untuk menggunakan hak pilih mereka.

"Laporan dari KPPS adalah bahwa banyak pemilih telah kembali untuk bermigrasi, sehingga mereka tidak dapat menggunakan suara mereka, sementara mereka yang bekerja di sini (Tegal dan sekitarnya, merah), tidak memiliki izin untuk agen yang bersangkutan," tambahnya. .

Meskipun di PSU ada banyak yang absen, tetapi secara keseluruhan semangat rakyat dan KPPS untuk keberhasilan Pemilu cukup tinggi. Panitia bekerja siang dan malam agar implementasi PSU berjalan dengan lancar. (Guh / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Coblosan Ulang, Partisipasi Pemilih di Desa Blubuk dan Dukuhwringin Rendah

Wednesday 3 July 2019 | berita

Kepala Departemen Agama Kota Tegal, Akhmad Farkhan, mengatakan bahwa kuota kandidat Pilgrim Jama di Kota Tegal adalah 276. Dengan tambahan itu, ada 295 jamaah. "Ada…

Monday 25 March 2019 | berita

Kepala Kepolisian Kota AKBP Siti Rondhijah setelah pelantikan mengatakan bahwa jumlah orang yang dipindahkan adalah lima. Mereka adalah Wakil Kepala Polisi, Kabagren, dua Kepala dan…

Wednesday 31 July 2019 | berita

"Kebakaran terus tumbuh dan membuat warga di sekitar area panik," jelas Ilham, salah satu warga. Api hampir membakar seluruh buluh. Karena angin kencang, api terus…