hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Bupati Temukan 150 Surat Suara Tertukar di TPS 17 Desa Tuwel

Wednesday, April 17th 2019.

Bupati Tegal Umi Azizah mengatakan, Rabu (17/4) bahwa kertas suara dipertukarkan untuk pertama kali oleh penduduk yang akan menggunakan suara mereka. Di pusat pemungutan suara, warga menerima surat suara dari Daerah Pemilihan IV yang seharusnya menjadi Daerah Pemilihan V. Kemudian panitia segera mengikuti dengan memeriksa lembar hijau lagi.

"Dan, memang, ada 150 lembar untuk Pemilu IV, yang telah dikomunikasikan kepadanya selama pemantauan, masalahnya telah diselesaikan dan tidak ada masalah," katanya.

Namun, Umi menambahkan, situasi di stasiun 17 masih kondusif. Proses pemilihan berlangsung terus-menerus, tanpa gangguan dan warga negara dapat memilih. Sebelum melakukan pemantauan pemilu, orang pertama di Kabupaten Tegal terlebih dahulu memenuhi kewajibannya dengan hak suara di TPS 19 di Desa Tuwel. Setelah itu, bergegas saja ke kantor bupati.

"Sebelum Wakil, Sekretaris dan pangkat Forkopimda, petugas pemantauan dibagi menjadi lima tim, saya juga meninjau unit kerja untuk layanan administrasi masyarakat di kecamatan," tambahnya.

Hari ini istimewa karena untuk berhasil dalam Pemilu 2019, Kabupaten Tegal melalui Resident dan Catatan Sipil dibuka dengan menyediakan rekaman kartu ID elektronik, pencetakan Kartu Elektronik, dan menerbitkan sertifikat Kartu Identitas Elektronik (Suket) mulai pukul 08.00 hingga 13.00 malam. . (Guh / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Bupati Temukan 150 Surat Suara Tertukar di TPS 17 Desa Tuwel

Monday 15 April 2019 | berita

Menurut Fikri, menonton film bersama keluarga adalah hal yang langka. Karena sejauh ini, sebagian besar waktu telah dikuras untuk orang Indonesia. Dan dia berkata, generasi…

Monday 29 July 2019 | berita

Akibat kecelakaan tunggal, empat personel kelompok terkenal di Pantura juga harus dirujuk dan mencari perawatan di Rumah Sakit Adiwerna Muhammadiyah Singiwilna. Acara yang memilukan ini…

Thursday 18 April 2019 | berita

Menurut Maryo (55), salah seorang petani di Sipendil Dukuh, Desa Gunungsari mengatakan kuning atau 'Bule' adalah penyakit yang cepat menyerang tanaman. Selain itu, distribusi juga…