hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Bupati dan Kapolres Ikut Lomba Balap Kelereng

Wednesday, July 10th 2019.

Selain melakukan upacara, Ulang Tahun Bhayangkara juga diisi dengan beberapa permainan tradisional. Diantaranya, balap karung, kelereng lumba-lumba dan seni tradisional Burga Dewa Nada dari Kabupaten Losari.

Tidak hanya untuk masyarakat umum yang berpartisipasi dalam kompetisi ini. Untuk memeriahkan acara tersebut, beberapa pemimpin Forum Komunikasi Kepemimpinan Daerah (Forkopimda) dilibatkan dalam kegiatan tersebut.

Brebes Idza Priyanti, yang masih mengenakan seragam yang digunakan sebagai inspektur upacara, juga berpartisipasi dalam kompetisi balap kelereng. Kepala Kepolisian Daerah Brebes, AKBP Aris Supriyono, Dandim 0713 / Brebes, Ketua Hakim Brebes, Kepala Departemen Pendidikan dan perwakilan tokoh masyarakat yang berpartisipasi dalam kompetisi.

Beberapa bahkan tampaknya ingin melihat para pemimpin dari beberapa lembaga di Brebes bergabung dengan permainan balap kelereng. Dari permainan, kepala polisi Brebes menang dan diikuti oleh Kepala Dinas Pendidikan Tahroni.

Dalam mandatnya, Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang dibacakan oleh Bupati Brebes Idza Priyanti mengatakan, selamat ulang tahun Bhayangkara 73. Menurutnya, apa yang telah mendapatkan prestasi atau penghargaan lain diharapkan akan semakin meningkat.

"Semoga di masa mendatang Polri dapat menjadi lebih sejahtera dan semoga apa yang diperoleh saat ini dapat ditingkatkan," jelasnya.

Secara terpisah, Kepala Polisi Brebes AKBP Aris Supriyono mengumumkan sengaja menyajikan permainan tradisional untuk menghibur masyarakat yang ada. Dengan harapan, PR di masa depan dengan polisi bisa lebih dekat.

"Harapannya adalah bahwa kegiatan yang dilakukan selama perayaan Hari Jadi Bhayangkara, hubungan masyarakat dan polisi nasional dapat menjadi lebih baik," pungkasnya. (ded / ima *)

Mobil Terbaru

Related Article Bupati dan Kapolres Ikut Lomba Balap Kelereng

Thursday 13 June 2019 | berita

Pemangku Kepentingan Rumah Pemerintah Daerah (Pemuda) Sekretariat Daerah Brebes La Ode Aris Vindar, Kamis (13/6) memastikan bahwa warga yang tidak terdaftar dalam DPT masih dapat…

Monday 25 March 2019 | berita

Artinya, hingga kini masih ada 30 persen dari kasus yang tidak dapat dijelaskan dan belum ditemukan. Hal itu diungkapkan oleh Departemen Kesehatan Kabupaten Brebes (Drs)…

Thursday 11 July 2019 | berita

Direktur Jenderal Pengembangan Masyarakat dan Pemberdayaan Taufik Madjid mengatakan acara pasar inovasi desa adalah agenda kunjungan kerja dari Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi. Menteri yang…