hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Belajar Mencintai Bahasa Khas

Friday, April 12th 2019.

Bertentangan dengan sesi pleno sebelumnya, serangkaian acara melalui bahasa Tegalan

Bukan hanya program yang menggunakan bahasa kota maritim. Namun pernyataan pembukaan dari Ketua DPRD, Walikota Tegal hingga pembacaan doa juga dilakukan dengan cara yang sama.

Tiba-tiba, perhatian hadirin yang menghadiri sesi pleno. Tepuk tangan yang sempurna bergema di seluruh ruangan. Sebab, kali ini diadakan dalam suasana yang berbeda.

Menanggapi hal itu, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono ketika ditanyai, penggunaan bahasa Tegal memang merupakan ikon tersendiri pada hari ulang tahunnya. Tidak hanya dalam rapat pleno, upacara yang akan diadakan besok juga menggunakan bahasa Tegal.

"Saat ini kita belajar untuk mencintai bahasa khusus Kota Tegal, jadi setiap tahun sidang pleno dan dewan memakainya," katanya.

Selain itu, Walikota mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan Kota Tegal. Selain itu, ASN juga diharuskan untuk berpartisipasi dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih. (muj / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Belajar Mencintai Bahasa Khas

Wednesday 22 May 2019 | berita

5). Selain jalur kereta api, ia melanjutkan tugasnya sebagai Polisi, pejabat Satpol PP juga akan membatasi keberadaan dermaga yang beroperasi di Pasar Tonjong. Menurutnya, Satpol…

Thursday 28 March 2019 | berita

Menurutnya, pengawasan dan bimbingan penangkapan ikan di perairan umum Kabupaten Tegal dilakukan sebagai upaya memelihara sumber perikanan di perairan umum. Dalam aktiviti ini, pasukan bersama…

Monday 15 April 2019 | berita

Menurut Fikri, menonton film bersama keluarga adalah hal yang langka. Karena sejauh ini, sebagian besar waktu telah dikuras untuk orang Indonesia. Dan dia berkata, generasi…