hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Ardie: Saya Nyoblos di Pakembaran

Tuesday, April 16th 2019.

Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie, Selasa (16/4) mengatakan bahwa dia telah merawat A5 dan hanya mendapat satu kartu suara. Istrinya, ketika melamar A5, tidak dapat melanjutkan haknya untuk memilih di Jakarta.

"Saya akan memilih di TPS terdekat di Kampung Pakembaran karena saya menggunakan A5, jadi saya hanya mendapatkan kartu suara. Saya memilih jika saya tidak di TPS 06, ya di TPS 12 dekat rumah dinas," katanya. .

Sebelum menggunakan hak pilihnya, ia akan melakukan sholat Subuh berjamaah di Masjid Al-Haj dan melanjutkan ke tempat pemungutan suara. Pada jam 7:00 pagi, dia akan menggunakan hak pilih dan segera memantau tempat pemungutan suara lainnya.

"Saya akan mengunjungi Slawi, Dukuhwaru dan Adiwerna, sementara bupati akan memantau di kecamatan Bojong, Bumijawa, dan Lebaksiu," tambahnya.

Di seluruh komunitas Distrik Tegal, Ardie berharap untuk menggunakan kekuatan memilih. Siapa pun yang dipilih, adalah pilihan komunitas. Karena partai demokrasi lima tahun pada dasarnya membangun Indonesia untuk maju. Dan dua kandidat wakil presiden adalah putra-putra terbaik bangsa. Untuk alasan ini, diharapkan semua orang di Kabupaten Tegal dapat menjaga ketertiban dan mendukung mereka yang terpilih nantinya. (Guh / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Ardie: Saya Nyoblos di Pakembaran

Tuesday 6 August 2019 | berita

Petugas Komitmen (PPK) 07 Kementerian Jawa Tengah, Kabupaten Erwin Plelen, ketika dikonfirmasi, aktivitas saat ini sedang dibangun dalam bentuk beton . Menurutnya kontur perkamen di…

Tuesday 16 July 2019 | berita

Mereka dibawa ke kantor Satpol PP untuk direkam dan langsung dibawa ke Solo. Sembilan orang PSK adalah, F (18), warga Desa Cibuyur, RT 39, RW…

Thursday 4 July 2019 | berita

Kepala P3A Pegal dan P2KB, Ahmad Thosim, pada hari Rabu (3/7) mengatakan ada 19 sekolah yang menyatakan diri sebagai sekolah ramah anak di Kabupaten Tegal.…