hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Anggota PPK Kelelahan, Rapat Pleno Terbuka Mundur

Friday, April 19th 2019.

Ketua PPK Slawi, Andika Mahendra mengatakan rencana PPK Slawi mengadakan rapat pleno terbuka pukul 09.00 malam. Tetapi karena selama proses pemungutan suara banyak anggota PPK di lapangan lelah, diputuskan bahwa rapat pleno akan ditunda hingga pukul 14.30.

"Kami menyadari bahwa banyak teman PPK telah kelelahan karena mereka harus bekerja lebih banyak waktu dalam pemungutan suara di TPS dan PPS, jadi kami setuju bahwa penghitungan akan dimulai siang hari," katanya.

Dalam proses rekapitulasi, Andika menambahkan, untuk PPK, waktunya lima hari. Dan hari ini, rekapitulasi suara baru telah diadakan dengan mengundang semua saksi.

"Saksi harus membawa surat pengajuan dari partai untuk PPK Slawi dibagi menjadi lima sehingga proses perhitungan berjalan cepat," tambahnya.

Sementara itu, saksi dari DPD RI, H. Sono Sugiarto datang ke PPK Slawi dalam konteks pertemuan rekapitulasi suara. Karena salah satu kader Ansor, Gus Mujib, mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPD-RI. "Semoga proses perhitungannya berjalan lancar," katanya. (Guh / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Anggota PPK Kelelahan, Rapat Pleno Terbuka Mundur

Sunday 18 August 2019 | berita

Kepala Polis Tegal AKBP Dwi Agus Prianto melalui Kasatreskrim AKP Bambang Purnomo mengatakan penyataan kasus itu berasal dari kecurigaan orang tua. mangsa, kerana anaknya tidak…

Thursday 25 April 2019 | berita

Keluarga itu tampaknya dipukuli oleh kematian Abdul Ghofur. Istrinya, Inda Mulyaningsih, tidak terkecuali. Beberapa kali ia terlihat meneteskan air mata kesedihan ketika bupati Brebes datang…

Tuesday 28 May 2019 | berita

Area Operasi IV General Manager Jawa Tengah & DIY, Iin Febrian mengatakan enam SPBU masing-masing adalah SPBU Reguler di Jalan KM 360, KM 379 A…