hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Anggota PPK Kelelahan, Rapat Pleno Terbuka Mundur

Friday, April 19th 2019.

Ketua PPK Slawi, Andika Mahendra mengatakan rencana PPK Slawi mengadakan rapat pleno terbuka pukul 09.00 malam. Tetapi karena selama proses pemungutan suara banyak anggota PPK di lapangan lelah, diputuskan bahwa rapat pleno akan ditunda hingga pukul 14.30.

"Kami menyadari bahwa banyak teman PPK telah kelelahan karena mereka harus bekerja lebih banyak waktu dalam pemungutan suara di TPS dan PPS, jadi kami setuju bahwa penghitungan akan dimulai siang hari," katanya.

Dalam proses rekapitulasi, Andika menambahkan, untuk PPK, waktunya lima hari. Dan hari ini, rekapitulasi suara baru telah diadakan dengan mengundang semua saksi.

"Saksi harus membawa surat pengajuan dari partai untuk PPK Slawi dibagi menjadi lima sehingga proses perhitungan berjalan cepat," tambahnya.

Sementara itu, saksi dari DPD RI, H. Sono Sugiarto datang ke PPK Slawi dalam konteks pertemuan rekapitulasi suara. Karena salah satu kader Ansor, Gus Mujib, mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPD-RI. "Semoga proses perhitungannya berjalan lancar," katanya. (Guh / wan)

Mobil Terbaru

Related Article Anggota PPK Kelelahan, Rapat Pleno Terbuka Mundur

Saturday 13 April 2019 | berita

Salah satu peserta ujian, Amirudin (65), mengatakan ia tidak pernah bermimpi untuk bergabung dengan UNBK. Terutama menggunakan komputer. Meski menggunakan komputer, ia mengaku tidak kesulitan…

Tuesday 21 May 2019 | berita

Kepala Kantor Koperasi dan UKM Kabupaten Tegal, Suspriyanti, mengatakan bahwa harga kebutuhan pokok masih dalam batas yang wajar. Stok tidak akan pendek. Saat ini, ada…

Tuesday 28 May 2019 | berita

Takeshil Polisi Kota Tegal Polisi Tak Terlihat Sabhara AKP Nasoir mengatakan dalam laporannya bahwa KKYD diadakan dari 7 April hingga 8 Mei. Akibatnya, 2.618 botol…