hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

Ada Mayat Perempuan Tergeletak di Bawah Jembatan Kereta Api

Friday, June 14th 2019.

Kemudian korban diidentifikasi sebagai Susanti (30), yang merupakan penduduk setempat. Korban menderita beberapa luka parah, akhirnya sekarat di tempat kejadian.

Informasi yang dikumpulkan berhasil, insiden itu bermula ketika saksi mata, Taswi (47), ingin pergi ke sungai. Tiba-tiba dia melihat sosok yang berbaring di bawah jembatan.

Selanjutnya, saksi memberi tahu Adi Trisna (39). Dua kemudian pergi ke tempat kejadian untuk memastikan. Insiden itu kemudian dilaporkan ke pihak berwenang.

"Awalnya saya pergi ke trek, saya melihat bahwa itu terletak di bawah jembatan," kata Taswi.

Beberapa saat kemudian seorang petugas polisi tiba di tempat kejadian dan menjalankan tempat kejadian kriminal. Serta memasang garis polisi untuk menghindari warga yang penasaran yang ingin melihat langsung.

Mabes Polri Tegal AKP Kasatreskrim Agus Budi Yuwono mengatakan bahwa penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan. Namun, kecurigaan selama musim gugur jatuh di bawah jembatan karena panik melihat kereta datang.

"Itu sebabnya itu tidak pasti, karena orang melihat korban berada di bawah jembatan," katanya.

Selanjutnya, korban dipindahkan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan mayat. Petugas kepolisian masih meminta informasi saksi untuk menentukan penyebab kematian korban. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article Ada Mayat Perempuan Tergeletak di Bawah Jembatan Kereta Api

Thursday 25 April 2019 | berita

Kepala Perumahan dan Area Pemukiman Eko Setyawan mengatakan pada 2019 ia akan membuat beberapa perbaikan. Diantaranya adalah sabuk perjalanan dan konstruksi lansekap, perbaikan koridor lingkungan,…

Friday 19 April 2019 | berita

Ketua PPK Slawi, Andika Mahendra mengatakan rencana PPK Slawi mengadakan rapat pleno terbuka pukul 09.00 malam. Tetapi karena selama proses pemungutan suara banyak anggota PPK…

Tuesday 16 April 2019 | berita

"Kami sudah memegang kendali, tetapi karena tidak ada mobil derek, kami tidak dapat menghapus gambar yang dipasang di papan iklan," kata Anggota Bawaslu Brebes, Maruf…