hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

80 Titik di Kota Slawi Bakal Terekam CCTV

Sunday, June 16th 2019.

CCTV yang siap merekam kejahatan akan menyebar di 80 titik di sepanjang jalan di Kabupaten Tegal. Pusat kontrol CCTV berada di Pusat Komando Manajemen Lalu Lintas Galawi (GTMCC) Tegal.

Kepala Polisi AKBP Dwi Agus Prianto mengatakan GTMCC adalah hasil pembaruan dari Pusat Manajemen Lalu Lintas Galawi (GTMC) yang dulunya hanya berfungsi sebagai pengawas arus lalu lintas di jalan. Sekarang, ia dilengkapi dengan Intelegent Media Management (IMM) sehingga dapat diintegrasikan ke semua mobil patroli polesek.

"Kami telah menyiapkan sejumlah personel khusus untuk beroperasi selama 24 jam memantau titik-titik CCTV di Kabupaten Tegal," katanya.

Menurut Dwi, CCTV dengan kontrol terintegrasi akan diproyeksikan sebagai sistem tombol panik untuk mengatasi peristiwa apa pun. Baik kejahatan, penjahat, kecelakaan, dan bahkan bencana dengan cepat merespons.

"Saat ini, ada 80 titik CCTV yang tersebar di Kabupaten Tegal, dan harapan masa depannya akan meningkat," kata Kapolres.

Polisi AKP M Menyarankan Aristo mengatakan hari ini, pemasangan GPS di semua mobil patroli serta Polsek disebut. Jadi, dalam waktu dekat semua mobil patroli di bawah naungan Kepolisian Tegal telah memasang GPS untuk diintegrasikan dengan GTMCC.

"Itu harus dipersiapkan matang. Sehingga petugas polisi terdekat yang telah terintegrasi dengan GTMCC dapat bertindak cepat jika ada insiden yang tidak terduga, "kata Kasatlantas. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article 80 Titik di Kota Slawi Bakal Terekam CCTV

Saturday 1 June 2019 | berita

Kepala PT Pejagan Jalan Tol Pemalang (PPTR) Ian Dwinanto mengatakan implementasi sistem satu arah (satu arah) dimulai pada Jumat (31/5) ini Mulai dari KM 70…

Wednesday 31 July 2019 | berita

Sup Kepala Intan Adji, Rabu (31/7) mengatakan bahwa para anggota berulang kali menyerang DAS Danawarih dan DAS Pagarang. Dari dua tempat, 15 siswa pria dan…

Sunday 4 August 2019 | berita

Baru-baru ini wartawan palsu telah berkeliaran di Barrier. Untuk memudahkan aksinya, pelaku juga mengaku sebagai reporter di Radar Tegal. Detektif Unit Investigasi Kriminal Kanit 3…