hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

6 Titik SPBU Reguler di Tol Jawa Tengah Siap Digunakan Pemudik

Tuesday, May 28th 2019.

Area Operasi IV General Manager Jawa Tengah & DIY, Iin Febrian mengatakan enam SPBU masing-masing adalah SPBU Reguler di Jalan KM 360, KM 379 A dan Jalan KM 389 B Batang-Semarang. Tiga pompa bensin terletak di jalan tol Batang-Semarang, tepatnya di kabupaten Batang dan akan beroperasi secara resmi pada 30 Mei 2019.

Selain itu, pompa bensin di KM 429 A Semarang, memasuki jalan tol Semarang-Solo, sudah mulai beroperasi. Selanjutnya, diikuti oleh SPBU Reguler KM 519 A dan KM 519 B, yang terletak di jalan tol Solo-Ngawi, tepatnya di Kabupaten Sragen.

Menurut Iin, dalam menyambut Lebaran, Pertamina juga telah menyiapkan dan mengoptimalkan ketersediaan daya di Jawa Tengah dan DIY untuk dipertahankan. Peningkatan tren bahan bakar dan LPG telah mengalami peningkatan rata-rata 24% dibandingkan dengan rata-rata harian untuk Bensin (Premium dan PertaSeries), dari 12.240 KL menjadi 15.124 KL.

1 ">

TINJAUAN – Direktur BPH Migas BBM Alfon Simanjuntak, GM Pertamina MOR IV Iin Febrian, Direktur Pemasaran Pertamina Mas & ud Khamid dan BPH Minyak dan Gas Saryono, "Gasoil (seri Biosolar dan Dex) akan mengalami penurunan -12% dari 5.094 KL normal menjadi 5.810 KL sebagai akibat dari penurunan aktivitas pengiriman dan pembatasan transportasi fret, "katanya.

Untuk LPG (PSO & Non-PSO), lanjutnya, Pertamina memberikan kuota tambahan hingga 8% dibandingkan dengan asupan harian rata-rata 2019 atau setara dengan 4,149MT / Hari dari rata-rata normal 3.845 MT /

Tidak seperti fasilitas Kios pada hari libur Lebaran tahun lalu, ia melanjutkan, tahun ini MOR IV Pertamina berinovasi dalam fasilitas pengisian bahan bakar di kios. Jika tahun sebelumnya, kios Pertamina didominasi oleh penjualan Bahan bakar dan pengemasan manual, kali ini Pertamina telah menggunakan pompa bensin tanpa henti, Modular dan Compact Modular, dilengkapi dengan tangki dan dispenser, sehingga mempersingkat waktu pengisian bahan bakar di Rest Area.

"Ada 15 kios Standby Pertamina tahun ini, terdiri dari 7 kios Kios Modular Kompak, 2 Kios Modular, 5 Dispenser Kios Bergerak, dan 2 Kios Kemasan," katanya.

Dijelaskan, strategi tahun ini untuk mendirikan SATGAS (Satuan Tugas) diperkuat dengan 45 stasiun kantong dan 22 stasiun SPBE, yang tersebar di berbagai lokasi. Langkah ini dilakukan untuk mempersingkat jarak dan waktu tempuh kapal tanker ke potensi kemacetan dan kemacetan.

"Pengemudi bahan bakar dengan penyimpanan bahan bakar hingga 30 liter disediakan oleh 60 unit yang tersebar di 6 titik di sekitar Gerbang Tol Pejagan ke Solo," jelasnya.

Menurutnya, jika ada kepadatan, Pengemudi BBM akan mengalami kemacetan dengan bekerja sama dengan polisi untuk menyesuaikan jalan. Layanan pengendara ini cemas dan membantu masyarakat mendapatkan bahan bakar.

"Karena itu, kami memohon untuk mengisi tangki penuh sebelum memulai perjalanan," kata Iin.

">

MELAYANI – Layanan distributor BBM di layanan bensin Tol Trans Java Trans 429.

Selain memastikan ketersediaan bahan bakar, Pertamina MOR IV juga memastikan ketersediaan LPG di Jawa Tengah dan DIY, menambahkan armada tangki selip, menyediakan 523 Agen Siaga & 7307 Alert Base yang beroperasi selama liburan Idul Fitri, dan pengguna dapat memfasilitasi untuk memesan Gas Bright menggunakan Layanan Rumah Terang, yang "Melalui aplikasi Bright Home Service, pengguna dapat memesan produk LPG melalui aplikasi Bright Home Service yang dapat diunduh di Google Play Store dan App Store," kata Iin.

Iin menjelaskan, Pertamina telah membentuk Satuan Tugas yang mulai mengerjakan D-15 hingga H + 15 Idul Fitri, bahkan pada H-7 hingga H + 7 Idul Fitri. k pasokan atau TBBM di Jawa Tengah dan DIY juga akan beroperasi selama 24 jam, dengan harapan aliran Lebaran yang padat akan menyebabkan kemacetan. Beberapa pompa bensin yang berlokasi di lokasi strategis akan beroperasi selama 24 jam.

"Kami memohon kepada orang-orang yang ingin pulang dan bepergian, mengisi tangki penuh di pompa bensin sebelum keberangkatan, sementara untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan pompa bensin terdekat di perjalanan, orang dapat menggunakan aplikasi Waze atau hubungi layanan kontak Pertamina di 135, "kata Iin. *)

Mobil Terbaru

Related Article 6 Titik SPBU Reguler di Tol Jawa Tengah Siap Digunakan Pemudik

Monday 18 March 2019 | berita

Tidak hanya anarkis di TPS, teroris yang kejam juga telah dijarah di sejumlah lokasi. Untungnya, petugas polisi dan pasukan keamanan lainnya segera diserahkan untuk mengatasi…

Saturday 8 June 2019 | berita

Informasi yang dikumpulkan menunjukkan bahwa insiden dimulai ketika salah satu penjaga bertugas. Tiba-tiba, ada ledakan keras dari bagian belakang gudang. Saat diperiksa, api telah tumbuh…

Thursday 25 April 2019 | berita

Kepala Perumahan dan Area Pemukiman Eko Setyawan mengatakan pada 2019 ia akan membuat beberapa perbaikan. Diantaranya adalah sabuk perjalanan dan konstruksi lansekap, perbaikan koridor lingkungan,…