hit tracker
Toyota Nasmoco Tegal

Jl. Martoloyo No.113-115, Mintaragen, Tegal

Menu

100 Hari Pertama, Dedy Yon Akan Benahi Manajemen Pemerintahan Pemkot Tegal

Saturday, March 23rd 2019.

Peresmian keduanya, mendasari Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.33-73 tahun 2019 dan 132.33-72 tahun 2019 tentang Pengangkatan Walikota dan Wakil Walikota Tegal. Gubernur berterima kasih atas janji untuk bekerja dengan lancar.

Ganjar mengucapkan selamat dan berharap Pemerintah Kota Tegal, dapat berlari cepat. Karena Kota Tegal, menurut Ganjar, sudah memiliki indikator di atas rata-rata. "Manajemen relatif baik," kata Ganjar.

Gubernur menambahkan kebersihan layanan masyarakat lebih cepat, mudah, murah, dan lengkap harus segera dilaksanakan. Ukuran keberhasilan, tambah Ganjar, adalah selera masyarakat dan yang perlu dipelajari dari para pendahulu, bukan untuk tersandung masalah hukum.

"Lakukan perencanaan dengan baik, jadi OPD akan bekerja dengan baik. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, pastikan orang miskin mendapatkan pelayanan yang baik, seperti kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan keluarga. UMKM Kota Tegal, perikanan yang bagus baru saja ditata. Ini adalah modal, dan bagaimana dikelola, "beber ganjar

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono berterima kasih kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada orang tuanya. Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Tegal, partai koalisi, dan sukarelawan tim sukses yang mendukungnya.

Dedy Yon menyampaikan dalam agenda 100 hari ke depan, ia akan melakukan reformasi manajemen di Pemerintah Kota Tegal. Sementara Wakil Walikota Tega, Muhamad Jumadi berjanji untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Tegal tercinta.

Selain penunjukan walikota dan wakil walikota, ia juga ditunjuk sebagai ketua Tim Kepolisian Kota Tegal dan Ketua Kota Dekranasda Kota Tegal untuk dr. H. Roro Kusnabilah Erfa. (muj / zul)

Mobil Terbaru

Related Article 100 Hari Pertama, Dedy Yon Akan Benahi Manajemen Pemerintahan Pemkot Tegal

Tuesday 19 March 2019 | berita

Balon-balon itu terungkap di antaranya Ketua Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Calon Presiden Nomor 01 yang dipasang di persimpangan Jalan Maya yang merupakan jalan nasional.…

Saturday 13 April 2019 | berita

Akibat perilaku yang tidak bertanggung jawab, terjadi kekacauan lalu lintas Traffic Point (TL) di persimpangan enam persimpangan KUD Karya Mina dan persimpangan TL Jalan Mataram.…

Wednesday 19 June 2019 | berita

Gugatan itu diajukan karena calon kepala desa di desa Kemurang Kulon, Kastori merasa tertipu dalam proses penghitungan. Dalam pemilihan hari Minggu secara serentak pada Minggu…